-->

Suka Menulis Adalah Awal Kesuksesan

Sukses Menulis


Apakah anda suka menulis ?. Tahukah anda bahwa kesukaan anda tersebut adalah anugerah yang diberikan tuhan untuk anda yang sayang sekali jika anda di sia-siakan. Jika anda suka menulis maka tuangkan tulisan itu dalam sebuah karya, terserah mau karya ilmiah ataupun non ilmiah, yang pasti menulislah dari sekarang (kata motivasi buat saya sendiri).
Dengan menulis anda dapat merasa tenang, ya itulah yang terjadi dengan saya, sehari tanpa menulis seperti sehari tanpa makan saja (haha, berlebihan) :D. Menulis adalah kegiatan sehari-hari saya sebagai seorang blogger yang musti pasti saya jalani adalah menulis.
Menulis itu mudah saja, seperti sekarang saya yang sedang menulis artikel ini, saya menuliskan apa yang saya pikirkan saja. Apa yang ada di benak saya saja. Yah itu mudah kan, memang benar-benar mudah. Karena dengan begitulah saya ataupun anda akan kreatif tanpa ada mengcopy tulisan orang lain.
Banyak dari orang yang suka menulis sudah bisa menghasilkan uang misalnya dari membuat novel, cerpen, sampai dengan membuat artikel pun juga bisa mendapatkan uang (tapi jujur saya sampai saat ini belum menghasilkan uang :D). Bila anda suka membaca mungkin anda juga suka menulis, karena begitulah saya, selain menulis saya juga suka membaca.
Suka menulis adalah awal dari kesuksesan mungkin itulah juga yang terjadi pada diri saya ini, dulu sebelum saya suka menulis saya sangat susah sekali mengeluarkan pendapat atau argumen saya di sekolah tapi sesudah saya mempunyai blog saya belajar merangkai kata demi kata untuk mengisi blog tersebut sehingga tanpa saya sadari sendiri saya mudah sekali mengeluarkan argumen saya dan menjawab soal pun sangat mudah karena bisa ngarang sendiri (nalar) :D, dan akhirnya prestasi pun meningkat (prestasi mengeluarkan argumen maksudnya, kalau pelajaran ya gitu-gitu aja sih :D).

Dan rencana kedepan pun saya akan menghasilkan uang dengan menulis, ya hanya dengan menulis, saya yakin saya bisa hasilkan uang dengan menulis. Lalu bagaimana dengan anda, apakah anda juga yakin atau sudah bisa hasilkan uang dari menulis  ?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel