-->

Cara Membuat Akun Gmail Melalui Opera Mini

Cara Membuat Akun Gmail Melalui Opera Mini - Apa kabarnya sobat dipagi hari ini, pasti pada baik aja kan.:D, syukur deh kalau baik-baik saja dan bagi teman-teman kita sedang dalam keadaan sakit moga-moga diberi kesembuhan oleh Allah Swt, Amin.
Dan tak lupa juga saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini saya diberi kesempatan untuk memposting sesuatu tips yaitu cara membuat gmail melalui opera mini, memang sih saat ini semua orang hampir mempuyai email, apalagi mahasiswa(i) pasti harus punya email karena untuk digunakan mengirim tugas ke dosen, selain itu email juga digunakan untuk membuat akun facebook, twitter, mig33, blog dan lainnya, baiklah tanpa berbasa-basi lagi saya akan membagikan cara membuat email di gmail melalui opera mini atau hape.
Cara Membuat Akun Gmail Melalui Opera Mini

Disimak baik - baik ya sob:D:
1. Buka Opera Mini sobat kemudian Klik disini
2. Jika bahasa dan negara belum indonesia sobat ubah ke indonesia, jika sudah lalu masukkan no hape sobat (misalnya no hape sobat 087716416235 maka sobat memasuknya 87716416235 saja lagi karena sudah ada kode negara (+62) indonesia didepannya. Setelah itu anda klik Lanjutkan, tapi jangan lupa centeng kotak kecil yang bertuliskan "Dengan mengeklik 'Lanjutkan', Anda menyetujui Persyaratan Layanan, Kebijakan Privasi, dan Kebijakan Program.", tunggu sebentar sampai pihak gmail mengirim pesan ke hape sobat. Biasanya pesannya berisi "Buka http://g.co/idv/HDhW0C9k8T untuk melengkapi pendaftaran Anda."
3. Setelah anda menerima alamat link/url dipesan anda, copy atau catat alamat link kemudian anda klik/kunjungi alamat tersebut di opera mini sobat, alamatnya link seperti pada pesan diatas yang saya kasih huruf tebal.
4. Setelah diklik maka akan muncul no anda dengan 2 angka ujungnya dirahasiakan (xx), disini sobat disuruh untuk memasuk 2 digit angka no hape setelah itu sobat klik Lanjutkan.
5. Masukkan nama dan tanggal lahir sobat dengan data yang benar lalu klik Lanjutkan.
6. Pilih nama pengguna sobat misalnya akhmadshare@gmail.com, saya sarankan sih pilih yang disarankan oleh pihak gmail saja atau anda tentukan sendiri setelah itu klik Lanjutkan.
7. Nah langkah terakhir nih sobat:D, buat kata sandi email anda dan klik Lanjutkan, maka akun gmail anda pun sudah jadi.

Saya membuat akun gmail cuma butuh waktu sekitar 3 menitan sampai selesai, jadi saya rasa sobat pun juga bisa membuat email di gmail, karena memang sangat mudah sob.
Dan akhir kata saya minta maaf jika artikel saya ini sulit untuk dipahami dan semoga saja artikel dan pengalaman saya ini dapat membantu sobat-sobat yang membutuhkan info ini.


Selanjutnya saya akan bahas "bagaimana sih cara mengunjungi situs lengkap gmail diopera mini", untuk itu tunggu postingan saya selanjutnya ya sob, terima kasih telah membaca Cara Membuat Akun Gmail Melalui Opera Mini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel