-->

Awal Mula Mengenal Blog Dan Impian Saya


Artikel ini adalah artikel pertama saya diblog ini nih, ya iyalah masa postingan terakhir kan baru mulai, hehe. Semoga blog ini kedepannya berguna bagi saya sendiri dalam mengingat masa lalu (kalau diberikan Allah umur panjang. Amin) dan untuk orang lain yang ingin mengetahui perjalanan hidup saya sebagai blogger sebagai motivasi ataupun hal lainnya yang positif.

Tulis
Oiya sekedar informasi nih, sekarang ini saya berusia 19 tahun yang hampir menjelang  20 tahun pada tanggal 30 Agustus 2013 nanti, saya blogger asal desa, ya saya dari desa bukan dari kota seperti kebanyakan blogger lainnya, tepatnya desa Sungai Durian, Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong. Tempat saya itu dekat Kelua lalu Tanjung lalu kemudian Banjarmasin (hmm, saya kira banjarmasin pada tahu saja kan :D).

Setelah lama blog ini terbengkalai (tidak terlalu lama juga sih sebenarnya), akhirnya saya putuskan untuk membuat tulisan mengenai perjalanan saya sebagai blogger setelah membaca-baca postingan agan BayuMukti.Com  yang menginspirasi saya dan akhirnya dapat ide untuk mengisi blog ini, saya sudah baca artikel beliau mengenai jalan-jalan bloggernya, sungguh lucu sekali kisah beliau, beliau blogger asal Madiun dan sudah bisa mencari uang lewat internet sejak SMA sederajat dari program Adbrite kalau tidak salah (wah saya yang sudah kuliah saja belum bisa hasilkan uang, tapi tidak ada kata terlambat kan)
.
Rencananya blog ini saya isi dengan bahasa Indonesia sesuai ejaaan EYD mengenai perjalan hidup saya sebagai blogger, untuk kemudahan dipahami oleh orang luar negeri nantinya, hehe itupun kalau saya bisa menulis sesuai ejaan EYD dan ada pengunjung luar :D.

Pertama kali saya mengenal blog sebenarnya tidak lama banget sih, yaitu pada waktu masuk kuliah semester 1 atau semenjak kelas 3 SMK ?. Entah mana yang benar saya juga sudah lupa yang jelas saya mengenal blog sudah 2 tahun yang lalu.

Saya mengenal blog bukan dari sengaja atau ada yang mengajarkan, loh lalu melalui apa ?. Begini ceritanya saya dulu suka cari-cari tugas, informasi lewat internet  atau bisa dibilang browsing bahasa kerennya :D. Sewaktu saya browsing saya hampir selalu lihat kalau alamat atau url hampir selalu namaorang.wordpress.com, saya berpikir kenapa selalu ada wordpress.com dibelakangnya, akhirnya saya putuskan untuk mengunjungi wordpress.com tersebut dan itulah awalnya saya membuat blog dan mengenal blog yaitu di wordprees bukan di blogger itupun saya hanya menggunakan handphone Nokia 5200. Ya, dulu cuma pakai hape saja saya bisa untuk sekedar posting di wordpress dan jawab-jawab komentar sudah syukur :D.

Sampai pada akhirnya saya berpindah ngeblog di mywapblog.com karena memang mudah dikelola melalui hape, sampai saat tulisan ini dibuat pun saya masih mengelola blog tersebut yang sudah ber umur hampir 1.5 tahun yang berisikan niche yang campur aduk kaya es campur gituu deh  (enak nih kalau diminum, hehe). Jika anda mau melihatnya bisa kunjungi akhmad113.mywapblog.com, tapi jika anda tidak mau ya tidak apa-apa juga sih :D.

Sebenarnya blogger.com sudah lama juga saya kenal tapi karena susah di kelola lewat hape ya jadi dulu itu belum sempat nyoba, sampai saatnya saya kuliah  semester 3 dibelikan orang tua saya notebook dan sampai saat ini saya mau ke semester 5 saya baru membuat blog ini dan mengenal dunia internet yang katanya bisa menghasilkan uang dengan ngeblog.

Saat ini saya juga mempunyai blog bahasa Inggris dengan membahas niche tertentu yang saya fokuskan untuk belajar mencari uang di internet khususnya melalui google adsense dan infolinks, walaupun katanya “Blog For Adsense” saya tetap mengelolanya sepenuh hati dan memberikan artikel yang tidak hanya berkarakter 400 kata lebih saja  tapi juga memperhatikan kualitas tulisannya dengan tanpa copy paste.

Mudahan saja nantinya saya diterima di google adsense dan infolinks tapi saya tidak mau terburu-buru untuk mendaftarkannya, karena kalau sudah diterima saya juga mau apa ?.  Karena blog tersebut hampir belum ada trafiknya. Saya perkirakan blog tersebut baru saya daftarkan 6 bulan kemudian atau 1 tahun kemudian, dalam waktu yang selama itu saya mau belajar dulu dan fokus pada 1 blog bahasa inggris tersebut dan belajar membuat blog/website lewat hosting (saya belum bisa hosting nih :D).

Karena saya membahas blog yang keyword iklan google adsense yang hampir $100 dollar/klik, oleh karena itu saya mempunyai impian “Saya Akan Berpenghasilan $100/Menit” mungkin anda berpikir saya naif para master blogger saja mendapat $100/hari masih susah dengan banyak blog (bukan satu blog saja) dengan beragam niche apalagi saya yang hanya satu blog (nanti saya tambah kok :D). Tetapi biarlah orang lain bilang itu tidak mungkin, tapi saya berpikir itu mungkin-mungkin saja, $100/menit itu mudah saja (saya serius nih :D).

Akankah saya berhasil ?. Tunggu jawabannya satu atau (dua atau tiga :D) tahun kedepan (Mudahan saya diberi Allah SWT umur yang panjang, Amin). Yang pasti saya optimis dan saya yakin Pasti Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel